Jumat, 16 Agustus 2013

Gejala,penyebab penyakit asma dan obat alami

Gejala,penyebab penyakit asma dan obat alami
 Gejala,penyebab penyakit asma dan obat alamiPenyakit asma merupakan penyakit yang sangat sering kita dengar dan juga juga sudah banyak diderita masyarakat di sekitar kita.Maka dengan itu saya memperkenalkan kepada anda produk obat herbal yang sangat mujarab dan juga sangat ampuh untuk meyembuhkan penyakit asma yang anda derita selama ini, yaitu dengan mengonsumsi obat herbal ace-maxs anda akn mendapat khasiat yang luar biasa.

Obat penyakit asma ini juga banyak memiliki banyak manfaat yang sngat luar biasa sehingga banyak orang menggunakannya untuk mengobati penyakit ringan ataupun kronis.
klik disini untuk cara pesan

Nach saya akan merangkum sedikit dari penyakit asma dan beberapa gejala dan penyebabnya.

Gejala penyakit asma yang terjadi di sering terjadi di masyarakat :

Tanda dan Gejala Penyakit Asma

Mengikuti perkembangan atau mengamati gejala asma setiap hari merupakan langkah sangat penting untuk membantu dokter menyusun rencana pengobatan yang lebih efektif.

Tapi masalahnya, banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mengamati gejala asma ini. Tak perlu cemas, berikut empat cara memantau gejala asma:

1. Perhatikan gejala di siang hari, termasuk rasa sesak napas, mengi, batuk dan rasa sesak di dada

2. Catat seberapa sering gejala asma membangunkan tidur Anda di malam hari dan apa saja gejala tersebut

3. Mengamati seberapa sering Anda harus menggunakan inhaler untuk melancarkan napas Anda kembali

4. Buatlah daftar kegiatan yang terbukti menyebabkan asma Anda kambuh, seperti misalnya berjalan kaki, naik tangga, melakukan tugas-tugas harian atau bermain dengan anak-anak

Bila Anda dapat merekam semua gejala asma yang Anda alami, segera konsultasikan dengan dokter agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat dan efektif.

Tanda dan gejala asma antara lain:
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu.
Itulah tadi sedikit dari gejala penyakit asma, beriku adalah penyebab-penyabab dari penyakit asma yang juga sering kita lihat di masyarakat :

1. Bawaan atau Turunan Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau penyakit asma merupakan penyakit turunan. Jika dikeluarga kita memiliki riwayat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan Anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi, perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit turunan. Oleh karena itu, jika Anda sudah mengetahui kalau diriwayat keluarga kita ada yang mengidap penyakit asma, maka segeralah untuk mengambil tindakan untuk mengobati penyakit asma ini dengan cara berkonsultasi pada dokter spesialis. 

2. Faktor Lingkungan Lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya, kesemuanya itu merupakan faktor terjadinya penyakit asma. Oleh karena itu, dianjurkan untuk senangtiasa menjaga pola hidup yang sehat. Membersihkan rumah dari debu sesering mungkin dan sebisa mungkin menghindarkan anak dari benda-benda yang mudah pencetus alergi seperti boneka yang berbulu halus maupun bantal atau kasur dari kapok. 

3. Faktor Makanan Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah. 

4. Udara Dingin Cuaca suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Penyebab Penyakit Asma

Bawaan atau Turunan
Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.

Udara Dingin
Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.

Makanan
Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.

Faktor Linkungan
Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Nach Itulah rangkuman dari penyakit asma yang sangat meresahkan kita.

 Berikut adalah solusi obat herbal Ace-Maxs Sebagai Obat herbal penyakit Asma yang aman dan tanpa efeksamping
obat herbal penyakit asma yang ampuh
Obat Herbal Penyakit asma yang ampuh yang kita bahas kali ini adalah sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak alami tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang di olah sedemikian rupa untuk menghasilkan sebuah produk kesehatan herbal terbaik.
AceMaxs product obat tradisional asma terbaik dari keajaiban kulit buah manggis serta daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. diolah dengan teknologi mutakhir serta dikendalikan oleh tangan-tangan trampil dari disiplin ilmu, layaknya ilmu gizi, kesehatan serta teknologi mutakhir, amat pas jadi product herbal penyembuh penyakit asma pilihan untuk kesehatan anda serta keluarga.

Obat herbal penyakit asma yang ampuh ace maxs yaitu product unggulan dari h2o, dikarenakan memiliki kandungan xanthone sesuatu kandungan antioksidan super yang dapat mencegah radikal bebas serta mengeluarkan beragam type racun yang ada didalam tubuh, apalagi kandungan zat xanthone ini lebih ampuh dibanding dengan vit. c serta e. zat ajaiba tersebut ada didalam kulit serta daging buah manggis, si ratu eksotik yang populer dengan sebutan ratu semua buah ( queen of fruits ). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, serta H2o menghadirkan buat anda didalam gabungan brilian dengan ekstrak daun sirsak yang amat populer dengan manfaatnya mengusir kanker serta beragam penyakit kritis yang lain.

Adapun ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan sistosik yakni zat acetogennis yang dapat membunuh sel kanker serta tumor, apalagi lebih ampuh 10. 000 kali dibanding dengan metode kemoterapi yang sama-sama di gunakan untuk membunuh sel kanker yang menggunakan bahan kimia. Gabungan bahan alami bermanfaat ini dapat berikan kesembuhan penyakit asma dengan tuntas.
Nah, setelah anda membaca beberapa info di atas mengenai Obat Herbal Penyakit asma yang ampuh mungkin anda tertarik untuk mencobanya. Anda bisa mendapatkan produk Obat Herbal Penyakit asma yang ampuh ini dengan cukup melakukan SMS sesuai format berikut ini.

IMX # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 085.656.513.478
Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl
Contoh :  IMX # 2 botol # Wawan # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***
Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________
Atau Klik Gambar Di bawah INI
cara pemesanan Acemaxs
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

Gejala,penyebab penyakit asma dan obat alami
thumbnail
Judul: Gejala,penyebab penyakit asma dan obat alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami asma, obat asma herbal. penyakit asma dan pengobatannya, obat penyakit asma :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Iwan Ocan online Facebook