Kamis, 10 Oktober 2013

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya,.- Tak jarang banyak orangtua yang frustasi begitu mengetahui anaknya mengidap epilepsi atau dalam istilah sehari-hari dikenal dengan penyakit ayan.

Bayangan kejang-kejang mendadak yang menakutkan dan masa depan suram langsung berkelebatan. Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf atau neuron yang bertugas mengkoordinasi semua aktivitas tubuh termasuk perasaan, penglihatan, berpikir dan menggerakkan otot.

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya

Pada penderita epilepsi terkadang sinyal-sinyal sel saraf otak tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini terjadi karena berbagai unsur, antara lain diduga karena pernah terjadi trauma di kepala , adanya kerusakan pada otak dalam proses kelahiran, stroke dan tumor otak.

Hipocrates adalah orang pertama yang berhasil mengidentifikasi gejala epilepsi sebagai masalah pada otak. Seseorang dapat dinyatakan mederita epilepsi bila orang tersebut setidaknya telah mengalami kejang yang disebabkan alkohol dan tekanan darah yang sangat rendah.

Epilepsi atau ayan merupakan gangguan yang terjadi bila impuls eletrik teraganggu. Epilepsi atau ayan adalah sebuah penyakit yang bisa saja dialami oleh siapa saja, bahkan oleh orang yang tidak ada garis keturunan yang menurunkannya.

Epilepsi ini merupakan sebuah gangguan yang terjadi di sistem syaraf otak manusia yang disebabkan adanya aktifitas kelompok sel neuron yang terlalu berlebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi ada diri orang yang menderitanya.

Epilepsi sebenarnya terjadi karena lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak pada otak sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.

Seseorang dinyatakan menderita epilepsi jika orang tersebut mengalami kejang yang bukan karena alkohol dan tekanan darah yang sangat rendah.

Beberapa hal yang bisa menyebabkan epilepsi atau faktor predisisposisi penyakit epilepsi adalah :
  • Asfiksia neonatorum
  • Riwayat demam tinggi
  • Riwayat ibu-ibu yang mempunyai faktor resiko tinggi (tenaga kerja, wanita dengan latar belakang susah melahirkan, penggunaan obat-obatan, dianetes, atau hipertensi)
  • Pascatrauma kelahiran
  • Riwayat bayi dari ibu yang menggunakan obat antikonvulsan yang digunakan sepanjang kehamilan.
  • Riwayat intooksidasi obat-obatan atau alkohol
  •  Adanya riwayat penyakit pada masa kanak-kanak (campak, penyakit gondongan, epilepsi bakteri).
  • Riwayat gangguan metabolisme dan nutrisi atau gizi.
  • Riwayat keturunan epilepsi.
itulah beberapa penjelasan dari penyakit epilepsi dan kami akan memberikan solusi untuk menyembuhkan penyakit epilepsi dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold g yang sekarang ini banyak di bicarakan oleh kalangan masyarakat.

Solusi Menyembuhakan Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya dengan obat herbal jelly gamat gold g yang aman  dan tanpa efeksamping

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya,.- Pengobatan penyakit epilepsi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g sangat ampuh untuk mengobati mengobati penyakit epilepsi, maka dengan itu anda jangan ragu untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang  terbuat dari bahan teripang alami ini, yang begitu banyak di bicarakan di kalangan masyarakat manapun, Penyakit epilepsi ini sangatlah berbahaya karena penyakit ini tidak di ketahui kapan datang dan dimana penyakit ini akan menyerang tubuh kita.

kami dari pihak agen penjualan obat herbal jelly gamat gold g menganjurkan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g ini untuk mengobati penyakit epilepsi yang anda derita, karena obat herbal  jelly gamat gold g ini sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan kembali kesehatan tubuh anda karena khasiat dari teripang emas yang sangat bermanfaat untuk anda unutk menyembuhkan berbagai macam  penyakit kronis ataupun non kronis.

Baik , apabila anda masi ragu juga dengan khasiat obat herbal jelly gamat gold g ini, anda bisa hubungi ke nomor ini 0856-5651-3478 untuk menjelasakan tentang berbagai macam keluhan tentang penyakit kronis ataupun non-kronis. kami punya bisa mengirimkan obat herbal tersebut jika anda ini lansung menyembukan penyakit anda dengan mengirimkan SMS sesuai berikut :

Untuk Cara Pemesanan Tergolong sangat mudah, anda hanya Mengirimkan SMS sesuai dengan Pentunjuk di bawah ini :

PK-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO Telp/hp KIRIM KE : 0856-5651-3478
Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : PK-GOLD # 4 botol # Wawan # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478


Kami Kirim Dulu Barang, Transfer setelah barang di terima

ANDA DAPAT MEMBELI LEBIH AMAN dan nyaman dengan kami distributor/agen gamat di jakarta yang resmi.

HATI-HATI GAMAT OPLOSAN !
WASPADAI PENJUALAN PRODUK GAMAT GOLD-G
DENGAN HARGA TERLALU MURAH !!

DITENGARAI BEREDAR GAMAT GOLD-G OPLOSAN
YANG DIJUAL JAUH DI BAWAH HARGA RESMI !!

Pastikan Anda membeli melalui kami,agen gamat di jakarta yang resmi.
dengan harga yang wajar!
Daftar Harga, klik di sini !

Baik, itulah sedikit penjelasan dari kami untuk anda sebagai pelanggaan setia kami di pengobatan secara herbal untuk menyembuhkan penyakit kronis ataupun penyakit non kronis yang anda derita , dengan meminta mohon do'a dari yang maha kuasa, insya allah anda bisa sembuh,

Amin.

Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya

thumbnail
Judul: Penyakit Epilepsi dan Pengobatannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal penyakit epilepsi ampuh, Obat Penyakit epilepsi alami, pengobatan penyakit epilepsi, penyakit epilepsi dan pengobatnnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Iwan Ocan online Facebook