Selasa, 22 Oktober 2013

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g yang aman dan tanpa efek samping

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya,. kali saya akan memberikan solusi untuk anda mengobati penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya dengan secara herbal, karena obat herbal yang di gunakan ini bukan sembarang herbal, obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut yang percaya mamapu mengobati seluruh penyakit kulit termaksud penyakit lupus.

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya yang terbuat dari bahan alami ini sangatlah mujarab karena kandungan yang di hasilkan oleh obat alami ini jelly gamat gold g ini juga sudah terbukti mampu mengobati penyakit lupus dan berbagai macam penyakit kulit lainnya.

Sekilas Penjelasan Tentang Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Apa itu penyakit lupus | Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya
Penyakit lupus merupakan penyakit autoimun kronis di mana sistem kekebalan tubuh yang secara normal berfungsi untuk melindung tubuh membentuk antibodi dan berbalik menyerang jaringan sehat dan organ yang menyebabkan peradangan dan kerusakan pada berbagai jaringan tubuh lainnya.

Beberapa kasus pada penderita penyakit lupus bisa saja dianggap sebagai penyakit ringan karena tidak berpengaruh pada organ vital namun pada kasus lain dapat menimbulkan masalah yang serius dan beresiko kematian karena penyakit lupus dapat mempengaruhi banyak bagian tubuh, termasuk sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah, dan otak.

Hingga saat ini, belum ditemukan obat untuk menyembuhkan penyakit lupus secara tuntas, penggunaan obat-obatan yang ada saat ini memang cukup efektif tetapi hanya sebatas menjinakkan agar tidak menyerang sistem organ dan jaringan sehat lainnya, dengan menjalani pengobatan yang teratur penderita penyakit ini juga tetap bisa kembali normal dan hidup sehat

Beberapa jenis penyakit lupus | Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Lupus eritematosus sistemik (SLE) adalah jenis diagnosis lupus yang banyak terjadi dan biasanya secara umum jenis inilah yang lazim disebut sebagai lupus yang mempengaruhi hampir semua bagian tubuh (Lupus Sistemik)
Discoid lupus. adalah jenis diagnosis lupus yang hanya mempengaruhi kulit seperti penebalan kulit, kulit memerah, munculnya ruam yang bersisik pada daerah leher wajah dan kulit kepala. Biasanya saat ruam hilang akan meninggalkan bekas seperti jaringan parut dan menyebabkan kerontokan rambut jika menyerang kulit kepala.

Drug-induced lupus. Jenis diagnosis lupus ini sangat jarang terjadi, jenis ini merupakan akibat dari penggunaan jenis obat dalam jangka waktu yang panjang. Seperti yang biasa terjadi pada pengguna obat hydralazine (Apresoline) untuk mengobati tekanan darah tinggi, dan procainamide (Pronestyl) untuk mengobati penyakit jantung. Setelah obat dihentikan, gejala drug-induced lupus akan hilang dengan sendirinya karena jenis ini tidak berpotensi menjadi lupus sistemik.

Neonatal lupus. Jenis diagnosis lupus ini juga termasuk sangat jarang terjadi. Jenis ini terjadi karena pengaruh genetik/turunan. Hal ini terjadi ketika seorang ibu dengan beberapa jenis antibodi lupus menurun pada anak saat lahir. Neonatal lupus tidak perlu diobati, biasanya akan menghilang dalam beberapa minggu namun jika lupus berpengaruh pada jantung maka akan beresiko kematian bayi.

Apa gejala penyakit lupus dan mengapa lupus sulit untuk didiagnosis | Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Gejala yang muncul bagi penderita lupus akan berbeda dengan yang lainnya tergantung pada bagian sistem tubuh yang diserang, itulah sebabnya sangat sulit untuk mendiagnosis lupus karena gejala yang muncul pada penderita dapat menyerupai gejala penyakit lainnya namun beberapa gejala umum penyakit lupus adalah nyeri sendi atau bengkak (artritis), demam yang tidak jelas, merasa kelelahan yang berlebihan. Gejala tersebut muncul ketika lupus sedang aktif dan menghilang ketika tidak aktif

Gejala lainnya juga dapat terjadi pada sistem tubuh dan organ tertentu lainnya, adalah :

Pada kulit gejalanya berupa ruam merah berbentuk mirip kupu-kupu (butterfly rush ) di kedua pipi , rambut rontok dan sariawan, ruam juga dapat terjadi pada telinga, lengan atas, bahu, dada, dan tangan dan daerah lain yang terpapar sinar matahari
Jika lupus menyerang pada sistem pernafasan (jantung dan paru-paru) maka akan menimbulkan gangguan pernapasan seperti sesak nafas (jantung berdebar) disertai rasa sakit di dada.

Pada sistem otot dan persendian gejala yang dirasakan penderita adalah rasa lemah atau sakit di otot disertai pembengkakan yang kemerahan
Pada darah memungkinkan terjadinya anemia, leukopenia dengan menurunnya  penurunan jumlah sel darah merah, putih, dan menurunnya jumlah trombosit dalam darah yang membantu pembekuan darah hingga beresiko terjadinya penggumpalan darah (autoantibody).

Pada saluran pencernaan muncul gejala sakit perut, mual, muntah, diare, atau kesulitan buang air besar
Pada ginjal terjadi gangguan fungsi yang akan menurunkan fungsi ginjal untuk  mengeluarkan racun hasil metabolisme, jika hal ini terjadi diperlukan pengobatan dan perawatan intensif untuk mencegah kerusakan permanen
Pada sistem saraf dapat mempengaruhi sistem saraf pusat, gangguan pada otak, saraf sumsum tulang belakang dan saraf tepi sehingga sakit kepala, pusing, depresi, gangguan memori, gangguan penglihatan, kejang, stroke, atau perubahan perilaku.

Itulah Penjelasan Tentang Penyakit Lupus ,Gejala dan Penyebabnya | Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Solusi Mengobati Penyakit Lupus Dengan Mengkonsumsi Dengan mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya secara alami, aman dan tanpa efek samping

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya yang terbuat dari bahan alami teripang emas mempunyai penyembuhan yang luar biasa, karena kandungan yang terdapat dalam obat alami jelly gamat gold g ini sangatlah bermanfaat untuk mengobati penyakit lupus.

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya ini juga sudah banyak di konsumsi oleh seluruh masyarakat se indonesia, karena mereka sudah merasakan khasiat dari Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold g ini. Berikut kesaksian seseorang yang telah mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g mengobati penyakit lupus yang ia derita. :

Testimoni Jelly Gamat Gold G dapat Menyembuhkan Penyakit Lupus | Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

Nama    : Dewi Anggraeni
Umur     : 37 tahun
Alamat     : Tangerang

Ibu Dewi adalah seorang penderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat, dan rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G. Perubahan nyata yang di rasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat ras sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tubuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan , negatif untuk semua kriteria lupus pada dirinya. Produk yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit Lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G.

Bagaimana masih ragu dengan obat jelly gamat ini, kalau begitu anda bisa hubungi kami di CS 0856-5651-3478 yang siap melayani anda dengan berbagai macam keluhan anda tentang obat herbal jelly gamat gold g ini.

Untuk Cara Pemesanan Tergolong sangat mudah, anda hanya Mengirimkan SMS sesuai dengan Pentunjuk di bawah ini :

PK-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO Telp/hp KIRIM KE : 0856-5651-3478
Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : PK-GOLD # 4 botol # Wawan # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478


Kami Kirim Dulu Barang, Transfer setelah barang di terima

ANDA DAPAT MEMBELI LEBIH AMAN dan nyaman dengan kami distributor/agen gamat di jakarta yang resmi.

HATI-HATI GAMAT OPLOSAN !
WASPADAI PENJUALAN PRODUK GAMAT GOLD-G
DENGAN HARGA TERLALU MURAH !!

DITENGARAI BEREDAR GAMAT GOLD-G OPLOSAN

YANG DIJUAL JAUH DI BAWAH HARGA RESMI !!

Pastikan Anda membeli melalui kami,agen gamat di jakarta yang resmi.
dengan harga yang wajar!
Daftar Harga, klik di sini !

Menyembukan Penykit anda adalah tujuan utama kami, karena penyakit adalah hal yang paling menjengkelkan buat kita, kami dari Agen Resmi Palu Sulteng siap melayani anda dengan berbagai macam keluhan. dengan mohon do'a dan Restu Insya Allah Penyakit Anda Bisa Sembuh..

Amin.

Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya

thumbnail
Judul: Obat Alami Penyakit Lupus, Gejala dan Penyebabnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait gejala penyakit lupus, Obat alami Penyakit lupus, penyebab penyakit lupus :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Iwan Ocan online Facebook