Jumat, 25 Oktober 2013

Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami

Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami Dengan Mengkosumsi Ace Maxs Yang Aman dan Tanpa Efek Samping


Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami - setelah tadi kami posting mengenai penyakit kanker darah nah pada kesepatan kali ini kami akan coba posting lagi dengan Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami dimana kami memperkenalkan produk kami yang aman dan ampuh untuk penyakit anda yaitu dengan menggunakan obat alami Ace-maxs yang obat ini terbuat dari kulit manggis dan estra dau sirsak sehingga obat ini aman di komsumsi di jamin tidak ada efek samping yang di timbulkan.

Sekilas Mengenai Penyakit Lupus | Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami

Penyakit Lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh.

Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat AlamiIstilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”. Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Penyebab Penyakit Lupus | Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami

Pemicu munculnya penyakit lupus (SLE) hampir sama seperti yang ditulis pada artikel sebelumnya, yaitu:
  • Sengatan sinar ultraviolet secara langsung
  • Faktor psikologis si pendertia (stress)
  • Autoimun yang bekerja diluar fungsi dengan penyebab yang belum diketahui secara pasti
  • Akibat virus yang menyebarkan infeksi seperti bakteri epstein barr, streptokokus, klebsiella, dsj.
  • Ditimbulkan oleh zat obat – obatan tertentu yang dikonsumsi, seperti: isoniazid, hidralazin, chlorpromazine, procainamid, anti-psikotik
Gejala Penyakit Lupus | Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami
  • Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  • Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.

Ace-maxs Untuk Mengobati Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami Tanpa Efek Samping

Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami
Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu juga Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.(Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami)

Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; obat lupusKulit mannggis yang menjadi bahan utama pada obat herbal lupus Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit Lupus.(Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami)

Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya . Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Penyebab,Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak heran kulit manggis dipercaya untuk mengobati penyakit Lupus.(Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami)

Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami ; Daun sirsak yang terdapat pada obat kanker lidah alami Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan lebih hebat lagi dalam menumpaskan penyakit terutama kanker. Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, kandungan daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.(Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami)

Cara Pemesanan Ace-maxs Sebaga Obat Untuk Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami


PK – MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp

KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

PK – MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx

kirim SMS ke : 0856.5651.3478

Penyebab,Gejala Penyakit Lupus Dan Obat Alami

thumbnail
Judul: Penyebab, Gejala, Penyakit Lupus dan Obat Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait gejala penyakit lupus, Obat alami Penyakit lupus, penyebab penyakit lupus :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Iwan Ocan online Facebook