Selasa, 29 Oktober 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya,. Baik, kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya yang Aman dan Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs adalah solusi Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya yang tepat untuk mengatasi penyakit stroke ringan anda. Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat Dari bahan alami yaitu dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis yang percaya mampu mengobati penyakit stroke ringan.

Apa itu Penyakit Stroke ? Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya
Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Penyakit stroke adalah keadaan dimana pasokan darah menuju bagian otak mengalami gangguan. Jika terjadi kekurangan darah dalam otak, hal ini akan mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia yang bisa mematikan sel-sel saraf di otak. Dengan jaringan otak yang rusak atau mati, hal ini akan menyebabkan otak tidak mampu lagi mengendalikan fungsi jaringan otak.
Di Amerika Serikat dan negara industri Eropa, penyakit stroke adalah penyebab kematian ketiga. Walaupun terkadang masih bisa diselamatkan namun penderita penyakit stroke biasanya mengalami kelumpuhan di anggota tubuhnya, mengalami hilang ingatan sebagian dan tidak bisa berbicara.

Penyakit stroke bisa terjadi karena penyumbatan pada pembuluh darah yang diakibatkan oleh emboli yang adalah berupa kolesterol dan udara. Penyakit stroke bisa dibagi menjadi dua kategori, yakni sebagai berikut:
Penyakit stroke iskemik yakni penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan aliran darah menuju otak terhenti ntah secara keseluruhan atau sebagian.

Penyakit stroke hemoragik yakni penyakit stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah otak yang pecah. Hampir 70% kasus penyakit stroke hemoragik biasanya timbul pada penderita hipertensi.

Penyebab Penyakit Stroke | Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Berikut beberapa faktor penyebab stroke yang perlu kita ketahui:

Faktor resiko medis misalnya seperti hipertensi atau panyakit tekanan darah tinggi, aterosklerosis atau dikenal juga sebagai pengerasan pembuluh darah, kolesterol, diabetes, gangguan jantung, adanya riwayat stroke dalam keluarga dan migrain.

Perilaku si penderita sebelum mengalami stroke, yakni seperti merokok apakah aktif atau pasif, sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat seperti junk food atau makanan siap saji, alkohol, jarang berolahraga, sering mendengkur, mengonsumsi kontrasepsi oral, mengonsumsi narkoba dan mengalami obesitas.
Hipertensi dan arteriosklerosis adalah 80% pemicu penyakit stroke. Berdasarkan statistik yang ada, hampir 93% penderita penyakit trombosis memiliki hubungan dengan penyakit tekanana darah tinggi.
Pemicu penyakit stroke yang lainnya juga bisa disebabkan oleh keadaan lingkungan dan dirinya sendiri, misalnya suasana hati yang sering tidak nyaman seperti marah-marah, terlalu sering mengonsumsi alkohol, merokok dan terlalu sering mengonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala Penyakit Stroke | Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Gejala stroke yang masih dalam tahap ringan mirip dengan gejala stroke biasa. Berikut beberapa gejala penyakit stroke yang mesti diwaspadai dan hal ini juga bergantung pada daerah sistem peredaran darah dan otak yang terkena penyakit stroke tersebut:

1. Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya. Termasuk juga gangguan penglihatan ganda dan bisa terjadi buta sementara.
2. Lemah, pusing dan sering bingung.
3. Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau.
4. Tidak mampu berjalan atau ataxia.
5. Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran.
6. Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan.
7. Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.

Untuk mendiagnosis penyakit stroke harus dilakukan pemeriksaan kepada dokter. Apabila Anda mengalami stroke ringan, hal ini harus segera ditangani dan Anda bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi stroke kronis di masa mendatang. Pemeriksaan penyakit stroke bisa dilakukan dengan cara pemeriksaan neurologis untuk melakukan evaluasi tingkat kesadaran, sensasi dan fungsi motorik, bahasa dan visual agar mengetahui penyebabnya juga. Evaluasi jalan napas, pernapasan dan sirkulasi udara juga akan dilakukan oleh dokter untuk mengetahui penyebab dan kondisi penyakit stroke.

Dokter juga akan melakukan pemeriksaan dengan cara CT scan atau MRI (magnetic resonance imaging) pada otak. Selain itu, pemeriksaan terhadap jantung dan sirkulasi udara dengan menggunakan Doppler, MRA dan rontgen jantung.
Untuk penyakit stroke ringan, Anda akan diberikan obat-obatan untuk mencegah penggumpalan darah agar stroke tidak akan berulang. Obat-obatan tersebut antara lain adalah anti-koagulan dan anti-platelet.

Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya dengan mengkonsumsi Ace Maxs Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya Dengan Ramuan herbal Ace Maxs merupakan pengobatan alternatif yang paling tepat karena kandungan alami yang ada didalamnya mampu menangkal radikal bebas penyebab penyumbatan pembuluh darah baik yang menuju ke jantung maupun ke otak. Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di mana khasiat dalam kulit manggis dalam berbagai penelitian menemukan zat Xanthone dalam kulit manggis mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke.

Sedangkan khasiat yang ada dalam kandungan daun sirsak selain sudah terkenal sebagai pengobatan kanker yang paling efektif juga sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya, karena daun srisak ini memiliki zat yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Simaklah pengalaman konsumen kami yang sembuh dari penyakit stroke setelah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs :

Nama      : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal      : Bekasi, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit  : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Bank
Penyakit  : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari

Selain sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya dengan mengkonsumsi ace maxs juga sudah banyak menyembuhkan berbagai penyakit lainnya, seperti kolesterol, gula darah, hipertensi, jantung koroner, penyempitan pembuluh darah, kanker, diabetes dll. untuk itu anda tidak perlu ragu lagi akan khasiat ramuan herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya paling mujarab dan aman tanpa efek samping.

Bagaimana masih ragu dengan obat Ace Maxs ini, kalau begitu anda bisa hubungi kami di CS 0856-5651-3478 yang siap melayani anda dengan berbagai macam keluhan anda tentang obat herbal Ace Maxs ini.

Untuk Cara Pemesanan Tergolong sangat mudah, anda hanya Mengirimkan SMS sesuai dengan Pentunjuk di bawah ini :
PK-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO Telp/hp 

KIRIM KE : 0856-5651-3478
Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl

Contoh : PK-MAXS # 4 botol # Wawan # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Kami Kirim Dulu Barang, Transfer setelah barang di terima

Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya

thumbnail
Judul: Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Ringan, Gejala dan Penyebabnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gejala dan Penyebabnya, Herbal, Pengobatan, Penyakit Stroke Ringan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Iwan Ocan online Facebook